Luis Nani Klaim Dirinya Ajari Cristiano Ronaldo Banyak Hal

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mar 2020, 22:00 WIB
Luis Nani Klaim Dirinya Ajari Cristiano Ronaldo Banyak Hal

Luis Nani dan Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Luis Nani mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo belajar banyak darinya ketika keduanya masih muda, selagi mantan pemain sayap Manchester United itu memilih tim berisikan lima mantan pemain terbaiknya sepanjang karier.

Nani diminta untuk memilih lima orang pemain untuk membangun tim yang terdiri dari para mantan rekan-rekan setimnya, dan Ronaldo adalah pilihan yang jelas tidak dilewatkan olehnya.

"Di posisi penjaga gawang, saya memilih (David) De Gea. Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Nani dalam sebuah video yang dirilis oleh MLS. "Dia adalah kawan dekat saya, namun dia harus membawa kacamatanya sebab dia tidak bisa melihat apapun tanpanya. Itu benar.

"Empat pemain lainnya adalah; Deco, salah satu idola saya. Saya belajar banyak darinya dan tekniknya sangat cocok dalam situasi lima lawan lima.

"Saya memilih Bruno Alves untuk posisi defender, yang merupakan seorang defender yang sangat memiliki teknik bagus. Jika Anda harus bermain, dia bisa bermain, jika dia perlu pengrusak, dia ada di sana."

"Cristiano Ronaldo, dengan semua kemampuan yang dimilikinya, kakinya cepat. Semua yang saya ajarkan kepadanya di masa muda, Anda tahu. Dia belajar banyak dari saya. Dia tahu itu, dia tahu," ujar Nani sembari tertawa.

Dan karena dia tidak bisa memilih dirinya sendiri untuk membangun tim ini, Nani melengkapinya dengan mantan gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.

Artikel Tag: Luis Nani, Cristiano Ronaldo

3979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini