Luis Muriel Tak Bisa Lagi Perkuat Atalanta di Sisa Tahun 2022

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 04 Nov 2022, 03:11 WIB
Luis Muriel tak bisa membela Atalanta di sisa pertandingan klub pada tahun 2022 ini menyusul cedera otot yang baru saja diidapnya di sesi latihan klub / via Getty Images

Luis Muriel tak bisa membela Atalanta di sisa pertandingan klub pada tahun 2022 ini menyusul cedera otot yang baru saja diidapnya di sesi latihan klub / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Atalanta tidak akan bisa diperkuat oleh Luis Muriel sampai tahun 2022 ini berakhir. Striker asal Kolombia itu harus masuk meja perawatan lantaran mengalami cedera di sesi latihan.

Pada akhir pekan besok (6/11), Luis Muriel sejatinya bakal dijadikan tumpuan utama Atalanta ketika melakoni laga akbar kontra Napoli di pekan ke-13 Serie A.

Sayangnya, impian pelatih Gian Piero Gasperini untuk menurunkan striker andalannya itu harus sirna, sebab Muriel baru saja mengalami cedera otot di sesi latihan klub yang berlangsung hari Rabu (2/11) kemarin.

Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan oleh tim medis La Dea, diketahui kalau Muriel mengalami masalah pada bagian otot adductor di paha kanannya.

Meski sudah diketahui secara pasti cedera apa yang diidap oleh Muriel, tim medis klub tidak bisa merinci kapan waktunya sang striker bisa kembali turun ke lapangan.

Melansir laporan terbaru dari Football Italia, cedera yang dialami oleh Muriel itu biasanya memakan waktu pemulihan selama satu bulan.

Dengan demikian, Muriel tidak bisa lagi bermain untuk La Dea di tahun 2022 ini, pada tiga pertandingan terakhir Serie A sebelum jeda Piala Dunia akhir November-Desember mendatang.

Untungnya, Kolombia tidak lolos pada ajang Piala Dunia Qatar tahun ini jadi Atalanta bisa sedikit lega bahwa Muriel bisa fokus betul untuk memulihkan cederanya tersebut.

Artikel Tag: Luis Muriel, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-muriel-tak-bisa-lagi-perkuat-atalanta-di-sisa-tahun-2022
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini