Luis Milla Kantongi Catatan Evaluasi Untuk Dibenahi Pemain

Penulis: M. Aldi
Senin 28 Nov 2022, 16:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Satu gol bersarang di gawang Persib dalam kemenangan 3-1 atas Persikabo pada laga uji coba. Hal tersebut menjadi perhatian Luis Milla karena seharusnya situasi tersebut tidak perlu terjadi.

Sang pelatih tidak memungkiri kejadian timnya kecolongan jadi bahan evaluasi untuk diperbaiki. Tapi baginya yang lebih menjadi perhatian adalah performa apik para pemain hingga bisa meraih kemenangan dan mencetak tiga gol.

"Ya itu situasi yang harus diperbaiki supaya lebih baik untuk ke depannya. Saya rasa, hari ini saya sudah cukup senang hal-hal yang terjadi di lapangan," tutur pelatih asal Spanyol tersebut ketika diwawancara usai uji coba.

Noda di laga uji coba ini adalah ketika lawan berhasil mencetak gol dari set piece. Tegar Infantrie dari jarak jauh bisa menyarangkan bola setelah Reky Rahayu salah menebak arah bola. Dia mengira Tegar akan mengumpan dan ternyata bola diarahkan ke tiang dekat.

"Dan untuk tadi kami kemasukan gol di menit akhir babak pertama, kami kehilangan bola sehingga lawan mendapatkan tendangan bebas dan menyebabkan terjadinya gol. Jadi ada dua kesalahan, kami kehilangan bola serta kemasukan dari tendangan bebas," kata Luis Milla.

Menurutnya tim pelatih Persib tentunya harus terus untuk bekerja membenahi kinerja pemain. Apa yang jadi catatan akan dibenahi dalam latihan. Namun Luis Milla menyatakan secara keseluruhan dia senang dengan performa David da Silva dan kawan-kawan.

"Bagi kami ini harus diperbaiki dan tim pelatih tentunya selalu mempersiapkan tim untuk membenahi kesalahan. Tapi meskipun kami kebobolan oleh lawan tetapi yang terpenting kami juga bisa mencetak tiga gol. Secara keseluruhan saya melihat hal yang positif dari pertandingan ini," kata dia memungkasi.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-milla-kantongi-catatan-evaluasi-untuk-dibenahi-pemain
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini