Luis Milla Ingin Persib Hadapi Klub Liga 1 di Laga Uji Coba

Penulis: M. Aldi
Selasa 15 Nov 2022, 09:30 WIB
Luis Milla ingin Persib bertanding melawan tim dari Liga 1 di laga uji coba

Pemain Persib ketika berfoto bersama jelang laga (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung akhirnya bisa merasakan lagi atmosfer pertandingan saat bertemu Bekasi City. Luis Milla pun menyebut timnya ingin menggelar pertandingan lain dengan lawan dari kontestan Liga 1.

Memang tim pelatih kesulitan untuk merancang program ke depan dalam jangka waktu panjang. Jadi Milla mengatakan sulit untuk langsung menyiapkan tim-tim untuk bertarung menghadapi Persib di masa kekosongan.

Akar masalahnya adalah belum jelasnya nasib kelanjutan kompetisi dan kapan akan dimulai kembali. Karena itu, agenda tim dibuat per pekan. Karena dia mengantisipasi kalau misalnya kompetisi digelar lagi secara mendadak.

"Rencananya kami cuma melakukan persiapan untuk selama satu pekan saja. Karena kami juga harus terus melihat kemungkinan kapan kompetisi dimulai lagi. Program yang kami buat hanya untuk satu pekan saja," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut saat diwawancara.

Saat ini rencananya adalah tetap menggenjot pasukannya berlatih selama sepekan dan menutupnya dengan uji coba. Jika pekan lalu Marc Klok dan kawan-kawan bertemu klub dari Liga 2, kini Luis Milla ingin bertanding melawan peserta Liga 1.

"Rencananya kami akan berlatih selama satu pekan dan di akhir pekan Persib akan memainkan satu pertandingan dan mungkin saja menghadapi tim dari tim Liga 1. Itu adalah rencananya," kata pria berusia 56 tahun tersebut.

Sejauh ini, hanya rancangan program per pekan yang bisa dibuat Luis Milla. Dia pun berharap segera ada kejelasan mengenai kapan liga dilanjutkan. "Dan untuk membuat jadwal untuk jangka waktu yang lama, panjang itu mustahil. Karena kami tidak tahu kapan liga dimulai," tukasnya.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-milla-ingin-persib-hadapi-klub-liga-1-di-laga-uji-coba
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini