Luis Milla Harap Keamanan Laga Kontra Persija Bisa Terjaga

Penulis: M. Aldi
Minggu 08 Jan 2023, 10:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla (foto: Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Duel klasik antara Persib dan Persija akan mentas pada Rabu (11/1) mendatang. Menurut Luis Milla, kemenangan memang penting di laga ini, tapi keamanan pertandingan menjadi yang utama.

Pertandingan bertajuk el clasico Indonesia ini memiliki gengsi yang tinggi. Bahkan rivalitas suporter kedua tim dikenal begitu panas. Sedangkan sepakbola Indonesia kini tengah disorot karena ada tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan 135 korban jiwa.

Oleh karena itu, Luis Milla berharap pertandingan bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden. Semua yang datang ke stadion bisa menikmati jalannya laga dengan nyaman dan pulang ke rumah dengan aman.

"Yang pertama menurut saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah, itu yang utama menurut saya," terang pelatih asal Spanyol ini.

Baru setelah itu keinginan Milla adalah melihat Persib memetik kemenangan melawan sang rival. Target tiga poin tentu jadi bidikannya, dan dia mau merayakan kesuksesan mengalahkan Persija bersama dengan seluruh Bobotoh yang memberikan energi tambahan dari tribun.

"Setelah itu baru Persib Bandung bisa meraih kemenangan dan kami meraih kemenangan itu bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami. Kami ingin memenangkan pertadingan dengan spirit yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus," ujarnya.

Kondisi Maung Bandung saat ini dalam tren yang positif, sembilan laga terakhir ditutup tanpa kekalahan. Rentetan kemenangan pun akan coba diperpanjang dengan mengalahkan Macan Kemayoran dengan performa yang sempurna.

"Kami ingin meraih kemenangan, tim dalam kondisi bagus, dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan bisa ditutup dengan kemenangan," tukas Luis Milla.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-milla-harap-keamanan-laga-kontra-persija-bisa-terjaga
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini