Luis Milla Berencana Beri Waktu Libur Pemain Selama Tiga Hari

Penulis: M. Aldi
Rabu 05 Okt 2022, 18:00 WIB
Pemain Persib ketika mendapat arahan dari Luis Milla

Pemain Persib ketika mendapat arahan dari Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Luis Milla berencana memberi waktu libur bagi pemain Persib di akhir pekan ini. Namun Marc Klok dan kawan-kawan masih akan digenjot latihan hingga besok sesuai program yang sudah dipersiapkan.

Saat ini gelaran Liga 1 2022/2023 sedang dihentikan dan PT. LIB menyebut kompetisi tertunda dua pekan. Tapi itu bisa saja bertambah karena ada seruan dari Presiden agar pertandingan belum berjalan jika investigasi tragedi di Kanjuruhan belum selesai.

Untuk itu tim pelatih ingin memberi waktu kepada pemain mengisi ulang tenaga mereka. waktu libur tiga hari akan diberikan pada hari Jumat hingga Minggu. Untuk latihan pekan ini hanya akan dilakukan hingga besok.

"Kami akan terus berlatih. Rencananya untuk pekan ini, kami akan berlatih hingga hari Kamis. Lalu setelah itu selama tiga hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dengan baik dan mempunyai sikap yang juga baik," ujar Luis Milla saat diwawancara.

Sang pelatih menilai bahwa penting meliburkan pemain Persib setelah digenjot latihan berat. Sejak dua pekan terakhir pemain dipersiapkan untuk bertanding menghadapi Persija meski akhirnya laga tersebut harus dijadwal ulang.

Nantinya tim kembali dikumpulkan pada awal pekan depan. Setelah itu mereka akan digeber lagi dengan materi yang spesifik dilakukan untuk pertandingan berikutnya. Sebab meski belum jelas, tetapi tim harus tetap dalam kondisi untuk bertanding.

"Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya," tutur pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-milla-berencana-beri-waktu-libur-pemain-selama-tiga-hari
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini