Luis Milla Belum Digaransi Tetap Nahkodai Persib Musim Depan

Penulis: M. Aldi
Selasa 11 Apr 2023, 07:15 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kompetisi Liga 1 2022/2023 kini sudah memasuki fase akhir dan Persib hanya akan memainkan satu laga lagi. Luis Milla pun mulai berbicara soal masa depannya di klub yang ditangani sejak tengah musim ini.

Menurutnya yang menjadi fokus utama tim saat ini adalah menatap laga kontra Persikabo. Bagaimana kemenangan bisa dikantongi untuk menutup kompetisi dengan perasaan yang bagus setelah di laga sebelumnya ditekuk Persita 0-4.

"Ya sekarang kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan saat melawan Persikabo," terang juru racik taktik asal Spanyol ini kepada awak media ketika diwawancara.

Mengenai bagaimana tim menatap musim berikutnya, Luis Milla menyebut bahwa akan ada analisa yang dilakukan. Nantinya akan dibahas mengenai siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas.

Pun demikian dengan nasibnya sebagai pelatih. Luis Milla mengatakan nasibnya akan ditentukan jajaran manajemen apakah jasanya masih dibutuhkan atau tidak. Selain itu, tentu harus ada rasa saling percaya baik itu dari pelatih ke pemain dan sebaliknya. Supaya instruksi bisa dijalankan oleh pemain ketika di lapangan.

"Setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan), bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak," kata dia.

Namun mengacu dari kekalahan telak di laga kontra Persita, Milla menilai ada rasa tidak percaya dari pemain terhadap dirinya. Karena itu dia ingin ada pembahasan yang detil dalam rapat evaluasi tim untuk menentukan langkah musim depan.

"Tapi kali ini saya rasa pemain tidak percaya pada saya karena hasil dan attitude mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir," kata pria yang gabung Persib di laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 ini memungkasi.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-milla-belum-digaransi-tetap-nahkodai-persib-musim-depan
12454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini