Luis Garcia: Mallorca Wajib Waspadai Benzema dan Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Sep 2021, 20:54 WIB
Luis Garcia waspadai duet Real Madrid Benzema dan Vinicius.

Karim Benzema bersana Vinicius Junior. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Real Mallorca akan berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Luis Garcia meminta kepada para pemain belakangnya untuk mewaspadai pergerakan Vinicius Jr dan juga Karim Benzema.

Mallorca bermain cukup baik di awal musim. Tim besutan Luis Garcia itu baru mengalami satu kali kekalahan dan sudah mengumpulkan delapan poin. Tapi, Mallorca akan menghadapi tantangan terberat yakni Real Madrid.

Performa Real Madrid sedang on fire sejak ditangani Carlo Ancelotti. Los Blancos telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dua pemain paling menonjol yakni Karim Benzema dan Vinicius Jr. Keduanya telah mencetak 11 dari 15 gol Real Madrid di La Liga Spanyol. Dua pemain itu yang paling disorot oleh ppelatih Mallorca.

“Kami harus beradaptasi dan bersaing dengan apa yang kami miliki. Memang benar bahwa Vinicius berada di level super dan Benzema terus menjadi pemain (kelas) yang berbeda," katanya, sebagaimana diberitakan Football Espana.

“Tentu saja mereka adalah salah satu kemitraan yang paling baik di dunia sepak bola, tetapi kami tidak boleh takut dan kami dapat memainkan permainan kami, jika mereka mengizinkan kami."

“Vinicius sangat besar. Saya pikir saat ini, dia percaya dia adalah pemain terbaik di La Liga. Dia memiliki kepercayaan diri yang luar biasa, mengambil bola, memasukkan bola ke dalam dan mencetak gol."

“Benzema semakin baik sepanjang waktu. Dia selalu memiliki kualitas, tetapi secara fisik dia adalah yang terbaik dalam enam atau tujuh tahun dan itu terlihat," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Junior, Karim Benzema, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-garcia-mallorca-wajib-waspadai-benzema-dan-vinicius
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini