Luis Enrique Tak Yakin Spanyol Bisa Menang Mudah atas Swiss

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 06:20 WIB
Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan komentar terkait laga yang mempertemukan antara timnya dengan timnas Swiss nanti malam. Meski La Furia Roja menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Enrique mengaku tak mau meremehkan kekuatan lawannya tersebut.

Pada pertandingan babak perempat final Piala Eropa 2020, timnas Spanyol dijadwalkan akan menghadapi timnas Swiss di Zenit Arena, St Petersburg, Jumat (2/7) malam WIB. Pada pertandingan ini, La Furia dijagokan oleh banyak orang untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih usai Ferran Torres berhasil mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di turnamen empat tahunan tersebut.

Meski demikian, Swiss nyatanya bukan tim yang bisa dianggap remeh. Paslanya mereka akan tampil dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi usai berhasil menyingkirkan tim sekelas Prancis melalui drama adu penalti.

Hal itu pula yang membuat Luis Enrique tak mau meremehkan kekuatan Swiss. Bahkan Enrique memprediksi Spanyol tidak akan meraih kemenangan mudah atas lawannya tersebut.

"Kenyataannya adalah Swiss lolos dan tidak ada hal lain yang penting. Baik atau buruk, kami berdua saling mengenal dengan baik berkat pertandingan terakhir di UEFA Nations League," ujar Enrique dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit."

"Sebagai sebuah grup, untuk cara mereka menyerang dan bertahan, mereka adalah tim yang sangat bagus dan saya memprediksi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Luis Enrique, Timnas Spanyol, Timnas Swiss, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-tak-yakin-spanyol-bisa-menang-mudah-atas-swiss
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini