Luis Enrique: Spanyol Hanya Ingin ke Final Dan Jadi Juara!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 15:54 WIB
Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, menegaskan bahwa La Furia Roja belum puas meski mereka sudah memastikan diri tampil di semifinal Piala Eropa 2020. Enrique mengaku bahwa target Spanyol adalah lolos ke babak final dan menjadi juara.

Timnas Spanyol sendiri akan tampil menghadapi timnas Italia pada pertandingan babak semifinal Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran akan mempertemukan dua tim besar yang sama-sama berstatus sebagai juara di turnamen empat tahunan tersebut.

Saat ditanya terkait keberhasilan La Furia Roja lolos ke babak empat besar Euro 2020, Luis Enrique mengaku sangat puas. Meski demikian, Enrique memastikan bahwa Spanyol masih memiliki rasa lapar untuk terus meraih kemenangan dengan menargetkan lolos ke final serta menjadi juara.

"Kami sangat bangga. Anda salah jika berpikir kami, atau semifinalis mana pun, akan puas hanya sampai sejauh ini. Kami semua ingin mencapai final dan menang," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Spanyol sendiri lolos ke babak semifinal usai meraih kemenangan atas Swiss melalui drama adu penalti. Sementara Italia lolos dengan menyingkirkan tim peringkat nomor satu dunia, timnas Belgia, dengan skor tipis 2-1.Pada pertandingan dini hari nanti, Gli Azzurri diunggulkan oleh banyak pihak lantaran sejauh ini berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan di Euro 2020 atau 13 kemenangan secara beruntun sejak bulan November 2020. Sementara Spanyol menunjukkan penampilan yang kurang konsisten dan membutuhkan dua kali extra time untuk bisa menembus babak semifinal.

Artikel Tag: Luis Enrique, Timnas Spanyol, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-spanyol-hanya-ingin-ke-final-dan-jadi-juara
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini