Luis Enrique Prediksi Hujan Gol Akan Terjadi di Laga Spanyol vs Swiss

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 07:10 WIB
Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Martin Rose - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memprediksi pertandingan antara La Furia Roja kontra timnas Swiss di perempat final Piala Eropa 2020 akan berlangsung terbuka. Bahkan bukan tak mungkin hujan gol akan terjadi.

Timnas Spanyol dijadwalkan akan menghadapi timnas Swiss pada lanjutan pertandingan perempat final Piala Eropa yang akan digelar di Stadion Krestovsky, Jumat (2/7) malam WIB. Pada pertandingan ini, La Furia Roja diunggulkan oleh banyak pihak untuk bisa meraih kemenangan. Selain memiliki materi pemain berkualitas, nyatanya Spanyol dalam dua pertandingan terakhir berhasil mencetak 10 gol.

Jelang pertandingan tersebut, Luis Enrique memprediksi pertandingan akan berlangsung dalam tensi yang sangat tinggi. Kedua tim diyakini akan bermain lebih terbuka dan bukan tak mungkin bisa tercipta banyak gol.

"Kunci perempat final ini? Yah, saya belum tahu. Saat ini kedua tim (Spanyol dan Swiss) sama-sama berhasil keluar dari tekanan lawan di 16 besar. Jadi saya rasa pertandingan babak pertama akan menentukan," ujar Enrique dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya pikir ini akan menjadi sebuahpertandingan yang indah bagi para penggemar, perempat final yang intens dan banyak gol," pungkasnya.

Prediksi Enrique bukannya tanpa alasan. Pasalnya Spanyol berhasil melaju ke babak perempat final usai menghajar Kroasia dengan skor 5-3, sementara Swiss menyingkirkan Prancis melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Artikel Tag: Luis Enrique, Timnas Spanyol, Timnas Swiss, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-prediksi-hujan-gol-akan-terjadi-di-laga-spanyol-vs-swiss
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini