Luis Enrique Percaya Diri Manatap Laga Spanyol Kontra Swiss

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Jul 2021, 07:14 WIB
Enrique

Luis Enrique (foto:toi)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Spanyol akan menghadapi Swiss di perempat final yang akan berlangsung Jumat (02/07) malam waktu setempat dan Luis Enrique percaya diri dengan mengklaim tidak ada dari tujuh tim yang masih ada di turnamen lebih baik dibandingkan La Roja.

Luis Enrique juga menjelaskan bahwa para pemainnya berada dalam performa terbaiknya dalam hal kebugaran dan menekankan satu-satunya masalah yang akan mereka hadapi adalah mental dibandingkan fisik.

“Tidak,”jawaban Luis Enrique seperti dikutip Marca, saat ditanyakan apakah ada tim di Euro 2020 saat ini yang lebih baik ketimbang Spanyol.

“Angka yang ditampilkan oleh GPS (sistem selama latihan) sangat mengesankan, masalahnya lebih kepada emosional dibandingkan fisik.

“Apabila secara mental kami dalam kondisi baik maka kami juga akan tampil baik dalam aspek fisik, kami tampil impresif, saya tidak tahu apakah nanti ada pergantian pemain atau tidak, 24 orang siap dimainkan.”

Sang pelatih juga mengisyaratkan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah pertandingan Spanyol melawan Swiss di Liga Negara tahun lalu akan menjadi bekal bagus untuk timnya dalam persiapan pertandingan ini.

“Swiss telah lolos dan hal baik atau buruk adalah bahwa kedua tim telah saling mengenal dengan baik,”imbuhnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sebagai sebuah tim mereka adalah salah satu tim terbaik di Euro dengan bagaimana mereka menekan dan menyerang.

“Ini akan sangat rumit, mereka tidak memiliki banyak pemain besar, tapi di pertandingan yang berlangsung di Valderbaras kami tampil luar baisa, meski sulit namun di kedua pertandingan tersebut kami tampil sangat baik.

“Mengenai jumlah kebobolan gol, sikap tim sangat baik dan benar adanya bahwa kami melakukan beberapa kesalahan individu.

 “Kami adalah salah satu tim terbaik di lini pertahanan, saya protes mengenai apa yang telah kami lakukan dengan bola di menit-menit terakhir.”

Artikel Tag: Enrique, Spanyol, Swiss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-percaya-diri-manatap-laga-spanyol-kontra-swiss
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini