Luis Enrique Pastikan PSG Siap Hadapi Real Sociedad

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:50 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Franco Arland)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Sociedad.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini dengan keunggulan agregat 2-0. Tidak ada keunggulan yang aman dalam persaingan dengan klub ibu kota, tetapi ini adalah pertandingan leg kedua pertama mereka di bawah arahan pelatih Luis Enrique.

Enrique berbicara dengan para wartawan pada hari Senin sebelum pertandingan dan menjelaskan bagaimana ia berniat untuk mengatasi situasi ini untuk memastikan mereka melaju ke perempat final. PSG dapat mengambil keuntungan dengan mencetak satu atau dua gol untuk mengamankan kemenangan. Sociedad belum pernah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan sejak Desember 2023.

"Kami menanganinya dengan penuh kenormalan," kata Enrique dilansir dari PSGTalk.

"Saya pikir skenarionya sangat menarik - kota dan kompetisi untuk mengalaminya dengan penuh semangat - dan saya melihat bahwa momen itu akan datang."

"Setelah konferensi pers ini, kami akan menikmati sesi latihan khusus, sesi latihan yang biasa dilakukan sebelum pertandingan."

Wajar jika media bertanya kepada pelatih berusia 53 tahun itu tentang harapannya untuk Kylian Mbappe. Jumat lalu, pemain asal Prancis itu sekali lagi tidak dimainkan dalam pertandingan. Alih-alih duduk di bangku cadangan, ia malah naik ke tribun penonton.

"Apa yang saya harapkan dari tim adalah mereka tampil bagus," tambah Enrique.

"Mereka harus mampu menghadapi pertandingan seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini. Saya melihat seluruh tim dengan penuh percaya diri, jadi kami memiliki target yang jelas: memenangkan pertandingan. Menang menghadapi Sociedad akan menjadi sangat sulit."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Real Sociedad, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-pastikan-psg-siap-hadapi-real-sociedad
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini