Luis Enrique Klaim PSG Bakal Semakin Kuat Tanpa Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:08 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menegaskan bahwa mereka akan memiliki tim yang lebih baik di musim depan, bahkan setelah kepergian Kylian Mbappe.

Diketahui bahwa pemain internasional Prancis berusia 25 tahun tersebut yang kontraknya akan habis pada akhir musim, telah mengatakan kepada klub bahwa ia ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini, sebuah langkah yang telah digembar-gemborkan selama beberapa tahun terakhir.

Kepergian Kylian Mbappe diklaim beberapa pihak akan melemahkan Paris Saint-Germain mengingat selama ini ia menjadi mesin gol bagi mereka. Namun, Luis Enrique mengaku tak sependapat. Ia tak melihat kemungkinan kekuatan Les Parisiens menjadi lebih lemah pasca kepergian sang pemain.

"Tidak terlintas dalam pikiran saya bahwa tim ini akan menjadi lebih lemah musim depan. Saya sangat yakin," ujar Enrique dilansir dari Stadium Astro.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, saya pikir dan saya yakin bahwa kami akan memiliki tim yang lebih baik musim depan."

"Saya, saya selalu ingin mencoba meningkatkan tim dan saya pikir selalu ada cara untuk berkembang."

PSG, yang memiliki keunggulan 11 poin di puncak klasemen atas Brest, hanya kalah sekali di Ligue 1 musim ini - pada bulan September lalu dan sedang dalam jalur untuk meraih gelar ke-10 dalam 12 tahun terakhir.

"Saya sangat senang dengan semua upaya yang kami lakukan, dengan hasil yang kami peroleh," tambah Enrique."

"Kami sedang mengikuti lintasan yang sangat baik. Sekarang kami memasuki periode yang sulit, periode kunci, periode terbaik musim ini."

"Ini semua atau tidak sama sekali, dan ini adalah perasaan yang kami sukai. Kami harus terus setia pada ide kami, pada apa yang membawa kami ke sini, untuk mencoba mendominasi pertandingan sejak awal."

"Kami tidak perlu meningkatkan ide secara umum, tetapi kami perlu meningkatkan detailnya."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-klaim-psg-bakal-semakin-kuat-tanpa-kylian-mbappe
2449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini