Luis Enrique: Kalah, Menang, Imbang itu Biasa!

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 18:03 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, tak mau mempermasalahkan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas AS Monaco.

Paris Saint-Germain mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-24 Ligue 1 musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Sabtu (2/3) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini, PSG masih kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 55 poin. Mereka unggul 12 angka dari Brest di peringkat kedua yang baru tampil 23 kali.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Luis Enrique mengaku tak mau mempermasalahkannya. Pasalnya, menang, kalah atau imbang adalah hal yang biasa di dunia sepak bola. Hal terpenting adalah PSG bisa menjadi juara Ligue 1 serta dua kompetisi lainnya.

"Kami bisa saja menang. Kami bisa saja kalah. Kami bisa bermain imbang. Yang terpenting adalah melangkah maju dan memenangkan liga ini," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, itulah yang sedang kami lakukan. Dan sekarang datanglah kompetisi seperti Liga Champions dan Coupe de France, yang merupakan kompetisi yang sangat menarik - tetapi juga sulit untuk dilalui."

"Dan sekarang tujuan kami adalah pergi ke San Sebastian, di Spanyol [menghadapi Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions], negara asal saya, untuk mencoba dan kembali dengan senyuman di wajah kami," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-kalah-menang-imbang-itu-biasa
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini