Luis Enrique Janji Spanyol akan Berusaha Kalahkan Jepang

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Nov 2022, 15:30 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique akan berusaha bawa Spanyol kalahkan Jepang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengatakan bahwa timnya akan berusaha mengalahkan Jepang pada pertandingan berikutnya di Piala Dunia 2022.

La Furia Roja harus menunda kelolosannya ke babak gugur Piala Dunia 2022, setelah bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Jerman pada Senin (28/11) dini hari WIB.

Selagi bagi mereka adalah sebuah kelolosan yang tertunda, hasil tersebut sangat penting bagi Jerman untuk menjaga kelolosan ke babak gugur.

Sebuah hasil imbang akan cukup untuk mengirim timnas Spanyol ke babak 16 besar, namun demikian itu mengancam kelolosan Der Panzer, sekalipun menang atas Kosta Rika di partai terakhir nantinya.

Sebab, tim asuhan Hansi Flick itu takluk secara mengejutkan dengan skor 1-2 dari Jepang pada partai perdana. Oleh karena itu, Luis Enrique pun berjanji untuk berusaha mengalahkan Jepang ketika La Furia Roja memainkan laga terakhir mereka di babak grup.

"Ada perasaan aneh di ruang ganti karena kami punya peluang untuk mengalahkan Jerman, namun kami membiarkan itu lepas dan itu adalah sebuah hal yang memalukan," kata Enrique dalam konferensi persnya, dikutip dari channel news asia.

"Namun kami harus berpikir bahwa kami berada di puncak klasemen grup yang katanya Grup Neraka ini, jadi kami harus tetap positif.

"Sebuah kemenangan kontra Jepang pada hari Kamis mungkin akan mengirim kami lolos ke babak gugur, namun kami tidak mau berspekulasi. Kami akan menggunakan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisi juara grup."

Artikel Tag: Luis Enrique, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2022, Timnas Jepang, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-janji-spanyol-akan-berusaha-kalahkan-jepang
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini