Luis Enrique Inginkan Pjanic Sebagai Pengganti Xavi

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Nov 2015, 20:40 WIB
Luis Enrique Inginkan Pjanic Sebagai Pengganti Xavi

Pjanic diproyeksikan sebagai pengganti Xavi Hernandez

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Raksasa asal Spanyol, Barcelona, berniat merekrut gelandang andalan AS Roma, Miralem Pjanic, untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh Xavi Hernandez.

Pjanic bergabung dengan Il Giallorossi dari klub asal Prancis, Lyon, di tahun 2011 sebelum Luis Enrique mengambil alih kursi kepelatihan klub ibukota Italia di tahun 2011 silam. Kini nampaknya ia ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut di Camp Nou. Gazzetta World merilis kabar bahwa Barcelona sedang mencari pengganti Xavi yang baru saja hengkang di bursa transfer musim panas lalu. Pjanic disebut-sebut adalah figur yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain yang tidak hanya sukses bersama Barcelona, namun juga bersama tim nasional Spanyol.

Ketika Roma melawat ke kandang Blaugrana dalam ajang Liga Champions pekan ini, adalah momen yang tepat untuk melihat langsung kapasitas Pjanic. Sanksi transfer yang diberlakukan kepada Barcelona akan berakhir pada bursa transfer bulan Januari ini dan nampaknya mereka akan kembali mendatangkan pemain baru, ditambah lagi mereka akan dibolehkan memainkan Arda Turan dan Aleix Vidal yang direkrut pada musim panas lalu.

Gazzetta meyakini bahwa Barcelona berkeinginan untuk mendatangkan Pjanic di musim dingin nanti, namun Roma takkan bersedia kehilangan pemain andalannya di saat musim tengah berlangsung. Meski begitu, tawaran senilai 40 juta euro diyakini dapat membuat Roma melepasnya pada musim panas tahun depan. Pjanic sendiri telah menyatakan bahwa dirinya sangat senang bermain untuk tim serigala ibukota, namun hijrah ke Barcelona tentu godaan bagi setiap pemain bintang.

Artikel Tag: Luis Enrique, Barcelona, Miralem Pjanic, AS Roma, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-inginkan-pjanic-sebagai-pengganti-xavi
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini