Luis Enrique Beri Informasi Terkait Cedera Mbappe Usai Kalahkan Brest

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 09 Feb 2024, 05:30 WIB
Luis Enrique beri kabar terbaru terkait cedera Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan kabar terbaru mengenai Kylian Mbappe setelah sang penyerang mengalami cedera dalam kemenangan 3-1 melawan Brest di Piala Prancis pada Rabu (7/2).

Kylian Mbappe mendapat tekel horor dari Lillian Brassier saat bek Brest itu salah mengantisipasi serangannya. Namun, meskipun terlihat seperti situasi yang mengkhawatirkan, sang penyerang mampu melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Berbicara setelah pertandingan kepada L'Équipe, Luis Enrique menjelaskan bahwa "para dokter akan memeriksanya. Ia menerima benturan keras di pergelangan kakinya, tetapi ia mampu menyelesaikan pertandingan, dan saya pikir itu tidak terlalu serius."

Komentar ini tentu akan menenangkan bagi Paris Saint-Germain sebelum pertandingan penting di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad pekan depan.

Meski berhasil mengalahkan Brest, Enrique tetap memberi pujian untuk lawannya tersebut. "Pertahanan kami telah jauh lebih baik. Kami banyak melakukan tekanan. Kami juga mencetak gol dengan cara ini. Namun, saya ulangi, Brest adalah salah satu tim terbaik di Eropa dalam hal intensitas, lebih baik daripada banyak tim yang kami temui di Champions League," ujarnya.

Enrique juga menyoroti tentang pentingnya fleksibilitas, mengatakan bahwa "saya ingin tim saya menekan tinggi, tetapi jika kami harus bertahan rendah, kami akan bertahan rendah dan mencetak gol dalam transisi. Itulah yang dimaksud dengan sebuah tim. Tidak ada tim di dunia ini yang hanya tahu bagaimana cara bertahan atau menyerang."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-beri-informasi-terkait-cedera-mbappe-usai-kalahkan-brest
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini