Luis Enrique Antusias Hadapi Kembali Timnas Italia

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 09:51 WIB
Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Emilio Andreoli - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita UEFA Nations League: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan timnas Italia. Kedua tim akan saling berhadapan di babak semifinal UEFA Nations League 2021.

Timnas Spanyol dijadwalkan akan kembali menghadapi timnas Italia pada pertandingan babak semifinal UEFA Nations League 2021 yang akan digelar di San Siro, Kamis (7/10) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri menjadi laga ulangan semifinal Euro 2020. Saat itu Spanyol tersingkir usai kalah adu penalti dari Gli Azzurri.

Jelang pertandingan tersebut, Luis Enrique mengaku sangat antusias dan bertekad ingin meraih kemenangan atas sang jawara Eropa. Meski demikian, Enrique juga tak menampik bahwa Italia tak akan begitu saja bisa dikalahkan. Selain akan bermain di markas sendiri, Italia juga dipastikan akan berusaha mempertahankan catatan tak terkalahkan di seluruh pertandingan internasional.

"Merupakan kesenangan luar biasa untuk kembali ke sini, karena saya mencintai cuaca di Italia, bahasanya, dan tentu saja juga sepak bola," ujar Enrique seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami adalah tim yang mirip, sama-sama mencoba mengambil inisiatif dan menyerang. Italia sepatutnya menang melawan Inggris (di final Piala Eropa 2020) dan tidak diragukan lagi akan mencoba untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka."

"Tim mana pun yang mencapai 37 pertandingan tanpa kalah telah melakukan banyak hal dengan benar. Saat ini, Italia adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia."

"Ketakutan adalah kata yang buruk, pelatih dan pemain tidak takut apa pun. Kami harus mencoba memainkan permainan kami, berpikir bagaimana kami bisa menghadapi mereka di berbagai momen itu dan raih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Luis Enrique, Timnas Spanyol, Timnas Italia, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-antusias-hadapi-kembali-timnas-italia
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini