Luis Enrique: Alasan Kepindahan Sadio Mane Tak Masuk Akal!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jun 2022, 13:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2022, meski kontraknya masih menyisakan satu tahun ke depan atau sampai musim panas 2023. Ia diduga kuat ingin bergabung bersama Bayern Munich.

Akan tetapi, pada Sabtu (04/06) yang lalu setelah membela Senegal bermain melawan Benin di babak kualifikasi Piala Afrika, Sadio Mane memiliki alasan yang cukup aneh untuk meninggalkan Anfield. Dalam komentarnya, ia memilih hengkang dari Liverpool berdasarkan jajak pendapat yang dilakukannya terhadap masyarakat Senegal, di mana 60 hingga 70 persen dari mereka menginginkannya untuk hengkang.

Mantan bek The Reds, Luis Enrique, yang mengetahui hal ini langsung mengecam sikap Sadio Mane. Ia menilai bahwa alasannya untuk hengkang sangat tidak masuk akal, ia menduga bahwa Mane silau dengan uang yang ditawarkan oleh Bayern Munich.

“Alasan terburuk yang pernah saya dengar dari seorang pemain untuk meninggalkan klub,” tulis Luis Enrique di akun Instagramnya.

“Dia akan tetap sebagai legenda bagi kami, tapi tolong Sadio, Anda ingin pergi karena mereka membayar Anda lebih banyak di tempat lain, tetapi anda menjadikan (pendapat) orang Senegal sebagai alasan,” lanjutnya.

Kehilangan Mane akan menjadi patah hati yang cukup dalam bagi para penggemar Liverpool, karena sejak didatangkan dari Southampton ia terus mempersembahkan pundi-pundi gol bersama si Merah. Menurut laman DailyMail, Mane telah mencetak 120 gol dalam 269 penampilannya bersama The Reds.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-alasan-kepindahan-sadio-mane-tak-masuk-akal
2137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini