Luis Enrique Akui Tak Mudah Bagi PSG Singkirkan Brest dari Coupe de France

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 19:21 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menyingkirkan Brest di babak 16 besar Coupe de France musim ini.

Pada pertandingan babak 16 besar Coupe de France musim ini, Paris Saint-Germain meraih hasil yang memuaskan. Pasalnya, saat menjamu Brest di Parc des Princes, Kamis (8/2) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1. Tiga gol kemenangan PSG masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe, Danilo Pereira dan Goncalo Ramos. Sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Steve Mounie.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut, namun di sisi lain ia juga mengakui bahwa tak mudah bagi PSG untuk mengalahkan tim arahan Eric Roy.

"Saya pikir kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol, dan kami memiliki kesempatan untuk mengakhiri pertandingan. Kami turun minum dengan keunggulan 2-0, dan saya sempat khawatir, tetapi saya pikir kabar terbaiknya adalah kami tidak akan bermain menghadapi Brest lagi musim ini," ujar Enrique dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada manajer mereka, Eric Roy, dan para pemainnya, karena mereka telah memberi kami tiga pertandingan yang sangat sulit. Sangat sulit untuk mengalahkan mereka, memenangkan bola-bola udara dan bola-bola kedua, serta mengalahkan tekanan mereka. Mereka adalah tim yang hebat, jadi kami harus memberikan apresiasi kepada mereka."

"Malam ini, saya sangat menyukai fakta bahwa jika kami lebih malu-malu atau lebih takut, Brest bisa saja membuat hidup kami lebih sulit. Kami tampil bagus dalam permainan tanpa bola, kami mencetak gol pertama berkat pressing tinggi, kami banyak merebut bola kembali, kami jauh lebih agresif dalam permainan tanpa bola, dan saya menikmati sikap seluruh tim."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Coupe de France, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-akui-tak-mudah-bagi-psg-singkirkan-brest-dari-coupe-de-france
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini