Luis Alberto Ungkap Keunggulan Sarri Dibandingkan Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 22:32 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Luis Alberto mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri memiliki karakter yang lebih kuat dibandingkan eks pelatih Simone Inzaghi saat The Aquile sedang bersiap untuk menghadapi Inter di akhir pekan ini.

Gelandang asal Spanyol melakukan wawancara dengan Rivista Undici dan membandingkan dua pelatih, Maurizio Sarri yang menggantikan Simone Inzaghi di musim panas ini. Eks pelatih Napoli turun gunung setelah satu tahun tidak melatih klub manapun, sedangkan Inzaghi pindah ke klub baru bersama juara bertahan, Inter Milan.

Luis Alberto memuji Inzaghi yang meninggalkan Lazio setelah lima tahun menangani mereka dan mengakui Sarri memiliki kepribadian yang berbeda.

“Inzaghi adalah seorang teman, seorang ayah bagi kami semua, Sarri memiliki kepribadian yang berbeda, ia lebih kuat,”ujar sang gelandang.

“Ia memiliki pemikiran yang menakjubkan mengenai permainan ini, kita telah melihatnya di Napoli dan Empoli, menurut saya Lazio akan menikmati banyak kesenangan dalam dua atau tiga bulan nanti.

“Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan sesuatu namun kami pastinya akan bersenangsenang dan mungkin akan sangat sulit bagi lawan kami.

“Kualitas kami sangat mirip dengan timnya semasa di Napoli, faktanya menurut saya kami sedikit lebih baik.”

Sang gelandang yakin Sarri dapat mendatangkan sesuatu yang luar biasa pada Biancocelesti meski mengakui bahwa mereka masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Kami tahu kami adalah sebuah tim yang sedang membangun, kami harus memahami apa yang diminta pelatih pada kami, baru kami akan dapat meraih hal yang luar biasa.”

Artikel Tag: Alberto, Maurizio Sarri, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-ungkap-keunggulan-sarri-dibandingkan-simone-inzaghi
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini