Luis Alberto Tidak Dipanggi Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Mar 2021, 19:04 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:bfw)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Luis Alberto sekali lagi tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasional Spanyol untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di akhir bulan ini.

Luis Alberto yang merupakan salah satu pemain dengan penampilan gemilang di Lazio sekali lagi tidak dipanggil untuk membela tim nasional Spanyol untuk melakoni pertandingan mendatang. Seperti yang ditampilkan dalam laman Twitter resmi La Roja, terdapat 24 pemain yang dipanggil untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Yunani, Georgia dan Kosovo akhir bulan ini.

Gelandang Biancocelesti yang telah mencetak delapan gol serta menyumbangkan dua assist musim ini di semua kompetisi untuk klub asal Roma sekali lagi absen dari skuat pilihan Luis Enrique meski menjadi pemain penting dalam skuat Simone Inzaghi di kompetisi liga dan Liga Champions.

Meskipun menjadi salah satu bintang The Aquile dalam beberapa tahun terakhir, Alberto hanya pernah sekali dipanggil memperkuat La Roja saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Costa Rica di 2017. Kali terakhir ia mendapat panggilan yakni di Oktober 2019 meski tidak bermain satu menit pun.

Saat ini sang gelandang sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu (17/03) malam waktu setempat di Allianz Arena. Sedangkan di pertandingan akhir pekan lalu di Serie A. pemain 27 tahun tersebut menyumbangkan satu gol di kemenangan 3-2 atas Crotone.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Spanyol

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini