Luis Alberto Siap Jadi Bintang di Pertandingan Lazio Kontra Milan

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 20:52 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Luis Alberto siap menjadi bintang di pertandingan akbar melawan AC Milan yang akan berlangsung Minggu (12/09) mendatang. Rossoneri dikabarkan sempat menunjukkan minat mereka untuk merekrut pemain asal Spanyol tersebut di musim panas lalu.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, AC Milan merupakan salah satu klub yang berminat pada servis pemain 28 tahun asal Spanyol, Luis Alberto milik Lazio di awal bursa musim panas lalu bahkan telah menghubungi melalui agennya untuk menyampaikan minat mereka.

Akan tetapi seketika minat tersebut menghilang setelah presiden Biancocelesti, Claudio Lotito menyematkan nilai transfer yang tergolong mahal meski faktanya gelandang asal Spanyol tersebut bukan merupakan salah satu pemain favoritnya.

Sejak saat itu Alberto dikabarkan berbeda, menjadi lebih bekerja keras dan berkomitmen, mencoba meyakinkan pelatih Maurizio Sarri supaya mempercayainya meski sebelumnya hubungan antara keduanya nampak canggung.

Salah satu buktinya ia hanya menghuni bangku cadangan saat The Aquile melawan Empoli di pertandingan pembuka, namun di pertandingan selanjutnya melawan Spezia ia mencetak satu gol serta mencatatkan tiga assist yang menghilangkan keraguan Sarri.

Eks gelandang Liverpool tersebut juga membentuk kerjasama kuat dengan winger Spanyol, Pedro dan keduanya diharapkan bisa tampil gemilang melawan Milan di akhir pekan ini. Menjelang pertemuan kedua tim, mereka sama-sama berbekal kemenangan di dua laga sebelumnya dan sama-sama mengoleksi enam poin di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-siap-jadi-bintang-di-pertandingan-lazio-kontra-milan
1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini