Luis Alberto Serukan Lazio Untuk Bersatu Pasca Dikalahkan Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Feb 2021, 18:47 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto saat melawan Bayern (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Gelandang Lazio, Luis Alberto menyerukan agar timnya tetap bersatu setelah kekalahan menyakitkan dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar UCL yang berlangsung pada Selasa (23/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Biancocelesti mengalami kesulitan baik di lini pertahanan maupun di lini serang sehingga mereka harus menelan kekalahan cukup telak 4-1 dari Bayern Munich. Tim besutan Simone Inzaghi tidak bisa mengeksekusi peluang mencetak gol yang tergolong tinggi di laga tersebut sedangkan kesalahan di lini pertahan membuat tim tamu bisa menjebol gawang mereka berulang kali.

Alberto menjadi starter di lini tengah Lazio, playmaker asal Spanyol tersebut menciptakan lima peluang mencetak gol, dengan menorehkan lima percobaan dribel dan memenangkan sembilan duel di lapangan di pertandingan tersebut.

Menyusul kekalahan tersebut Luis Alberto mengunggah sebuah pesan melalui Instagram pribadinya dengan menyerukan pada Lazio supaya bisa tetap bersatu setelah kekalahan yang menyulitkan tersebut.

“Saatnya untuk bersatu, kami adalah satu tim, dalam waktu yang baik dan terutama pada waktu yang buruk, bersama kami akan melangkah ke depan, kami harus mengangkat kepala kami dan berkerja kembali mulai sekarang untuk pertandingan selanjutnya.”

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern akan berlangsung pada 17 Maret di Allianz Arena, Jerman.Namun sebelumnya mereka masih harus melanjutkan perjuangan di kompetisi Serie A dengan melakoni empat pertandingan sebelum bertandang ke Jerman.Kini mereka menghuni peringkat kelima dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Bayern Munich

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini