Luis Alberto Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Sep 2020, 06:44 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto resmi memperpanjang kontrak dengan Lazio (foto:twitter)

Berita Transfer: Luis Alberto telah resmi memperpanjang masa baktinya dengan Lazio hingga 2025 tepat di hari ulang tahunnya pada 28 September. Ini merupakan buah hari negosiasi selama beberapa pekan terakhir. Di saat yang hampir bersamaan Biancocelesti dikabarkan siap menyambut kedatangan Andreas Pereira dari Manchester United.

Seperti dilansir Football-Italia, Luis Alberto telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Lazio hingga Juni 2025 mendatang, gelandang asal Spanyol tersebut telah melakukan negosiasi dengan pihak klub selama beberapa pekan dan kontrak barunya akhirnya diumumkan pada Senin (28/09) malam waktu setempat yang sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-28.

Ia telah bergabung dengan klub sejak meninggalkan Liverpool di musim panas 2016 dengan nilai transfer 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar). Kontrak sebelumnya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, namun kini ia telah memperpanjangnya selama tiga tahun hingga Juni 2025. Pemain asal Spanyol tersebut juga akan menerima kenaikan gaji hingga 2,7 Juta Euro (sekitar Rp. 43,2 Miliar) ditambah bonus per musim.

Luis Alberto secara kesuluruhan telah mencatatkan 136 penampilan di semua kompetisi termasuk Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia dan Liga Europa, menyumbangkan 26 gol serta menyumbangkan 44 assist. Ia juga telah membantu tim besutan Simone Inzaghi meraih satu tofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Sementara itu di saat yang hampir bersamaan, direktur Igli Tare dan pelatih Simone Inzaghi mengkonfirmasi gelandang Manchester United, Andreas Pereira akan bergabung dengan Lazio dalam dua hingga tiga hari mendatang.

Kabar santer berhembus terkait minat Biancocelesti pada pemain 24 tahun asal Brazil tersebut yang telah mencatatkan 40 penampilan di pertandingan kompetitif bersama United musim lalu.

“Pereira akan tiba dua atau tiga hari lagi,” ujar direktur olah raga Igli Tare via TMW.

Pelatih Simone Inzaghi juga menghadiri ajang penghargaan Amtrice dan mengomentari transfer tersebut.

“Saya mengenalnya, ia adalah pemain berkualitas yang bisa memberikan bantuan besar bagi kami, saya tidak ingin membahasnya terlalu banyak tentang pemain yang belum kami rekrut, kami cukup beruntung memiliki Tare yang tahu apa yang harus dilakukan. Kita nantikan saja apakah ia akan bergabung atau tidak.”

Artikel Tag: Luis Alberto, Lazio, Andreas Pereira

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini