Luis Alberto Pastikan Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Mei 2020, 18:59 WIB
Luis Alberto Pastikan Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Luis Alberto segera teken perpanjangan kontrak dengan Lazio (foto:footballfancast)

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Luis Alberto telah mengkonfirmasi akan meneken perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang setelah ia menjalani musim yang dianggapnya sebagai yang terbaik sepanjang kariernya.

Luis Alberto telah menjadi salah satu pemain kunci di tim besutan Simone Inzaghi dalam usaha mereka mengejar Scudetto musim ini, sejauh ini ia telah menyumbangkan 13 assist dalam 25 penampilannya di Serie A. Meski santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lamanya, Sevilla, pemain 27 tahun tersebut siap berkomitmen dengan Lazio saat membahas mengenai masa depannya.

“Kami sedang melakukan negoisasi dan saya yakin akan meneken perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang,” ungkapnya melalui Instagram.

“Ini adalah tahun terbaik dalam karier saya, saya mencintai tim ini dan kami sangat luar biasa.

“Jika bencana Virus Corona tidak terjadi, maka saya telah meneken perpanjangan kontraknya, saya akan bertahan di sini hingga 2025.”

Pemain asal Spanyol tersebut juga membahas hubungannya dengan pelatih Simone Inzaghi.

“Dia menunjukkan kasih sayang yang banyak pada saya, menurut saya ia tidak tahu nama saya saat bergabung dengan Lazio.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan ia selalu memperlakukan saya dengan baik, di saat sulit ia selalu bersama saya, bukan saja dengan saya saja, dengan semua pemain.

“Dia memiliki cara yang familiar dalam melakukan sesuatu, ia pernah menjadi pemain dan tahu kapan kami membutuhkan sedikit kebebasan, jika anda memiliki masalah keluarga, bicarakan dengannya.”

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, transfer

1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini