Luis Alberto Masih Jadi Target AC Milan, Tiga Pemain Ini Bakal Jadi Penukar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 13:51 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mattia Caldara, Rafael Leao, dan Samu Castillejo merupakan nama-nama yang mungkin akan dikirim AC Milan ke Lazio untuk ditukar dengan Luis Alberto musim panas ini.

Alberto, yang merupakan salah satu playmaker terbaik di Serie A, diketahui ingin meninggalkan Biancoceleste dan turut masuk dalam radar Rossoneri. Cukup masuk akal memang mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan saat ini tengah mencari sosok No. 10 baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter.

Menurut kabar dari SportMediaset, pemain internasional Spanyol tersebut memang telah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya untuk menjalani latihan pramusim setelah sempat meminta perpanjangan jatah waktu berlibur. Kendati demikian, masa depannya bersama Lazio masih belum dapat dipastikan.

Biancoceleste sendiri meminta tebusan 45-50 juta euro atau Rp720-800 miliar agar bersedia melepas gelandang 28 tahun tersebut, namun transaksi masih dimungkinkan dengan melibatkan beberapa pemain sebagai penukar. Nama-nama seperti Caldara, Castillejo, dan Leao merupakan beberapa bintang yang tengah dipertimbangkan Milan untuk diikutsertakan dalam negosiasi.

Rossoneri saat ini tengah menggali informasi mengenai peluang tersebut di balik layak dan tak menutup kemungkinan akan ada barter pemain yang dilakukan dengan Lazio. Bagaimanapun, Alberto merupakan sosok yang sangat bagus dan akan mampu menggantikan Calhanoglu di posisi trequartista. Meskipun tetap tidak akan mudah merealisasikan transfer tersebut di tengah saga panas yang terjadi di Olimpico.

Artikel Tag: Alberto, Caldara, Leao, Castillejo, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-masih-jadi-target-ac-milan-tiga-pemain-ini-bakal-jadi-penukar
2795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Doni fabregas
Doni fabregas
22 Juli 2021 20:12
Skalian aj berita milan nya minat trnsfer messi, ronaldo, mbape, jdi satu team, milan minat datangkan pemain indoneisa
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa