Luis Alberto Klaim Lazio Tak Takut Dengan Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Feb 2021, 18:25 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto mengklaim Lazio tak takut dengan Bayern Munich (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Luis Alberto mengakui bahwa Lazio tidak takut dengan lawan mereka di babak 16 besar, Bayern Munich yang merupakan juara bertahan dan sekaligus juara piala dunia antar klub. Kedua tim akan saling berhadapan pada Selasa (23/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Pekan lalu Lazio gagal mempertahankan rekor kemenangan beruntun mereka di Serie A setelah kalah dari Inter Milan di San Siro, dengan leg pertama babak 16 besar Liga Champions semakin mendekat, Biancocelesti menuju pertandingan tersebut dengan bekal kemenangan.

Tim besutan Simone Inzaghi tersebut baru saja menang atas tim tamu Sampdoroa sebelum pertandingan melawan wakil Bundesliga, Luis Alberto menjadi penentu kemenangan timnya berkat gol tunggalnya ke gawang Blucerchiati.

Setelah pertandingan tersebut gelandang 28 tahun tersebut memberikan komentarnya mengenai pertandingan The Aquile selanjutnya melawan juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich. Alberto mengaku bahwa mereka akan memasuki pertandingan dengan menghormati lawan mereka namun skuat akan memberikan segalanya kemampuan mereka di lapangan selama 180 menit dalam dua leg.

“Tim kini telah mengubah mentalitasnya, kami menyadari harus bermain baik melawan setiap tim,”ujarnya via Sky Sport Italia.

“Pertandingan melawan Bayern akan menantang kami tahu itu, mereka adalah juara dunia dan mereka menjadi yang terfavorit sejak memenangan Liga Champions terakhir hanya selang beberapa bulan lalu, saya yakin kami akan memberikan segala kemampuan yang kami miliki dan ini akan menjadi pertandingan yang bagus.”

“Kami tidak takut dengan Bayern, saat kami memasuki lapangan, kami akan mencoba untuk bersenang-senang meski demikian kami harus menghormati tim lawan dan hati-hati.”

Sementara tim besutan Hans Flick akan menuju pertandingan ini dengan bekal dua pertandingan tanpa kemenangan di kompetisi domestik termasuk kalah dari Eintracht Frankfurt.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Bayern Munich

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini