Luis Alberto Klaim Lazio Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol vs Feyenoord

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Sep 2022, 19:50 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Luis Alberto merasa bahwa Lazio seharusnya bisa mencetak lima atau enam gol di kemenangan 4-2 atas wakil Belanda, Feyenoord di pertandingan pembuka penyisihan grup yang berlangsung pada Kamis (08/09) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio tampil dominan setidaknya selama satu jam di pertandingan melawan Feyenoord dan unggul 4-0 melalui gol Luis Alberto, Felipe Anderson dan dua gol dari Matias Vecino. Pemain asal Spanyol tersebut mencetak gol melalui sepak pojok guna membantu timnya menorehkan start yang kuat di penyisihan grup Liga Europa musim 2022/23.

“Kami telah memainkan enam pertandingan musim ini dan setidaknya lima di antaranya di level yang sangat tinggi, bermain sepak bola dengan luar biasa, termasuk 25 menit pertama saat melawan Napoli,” ujar Alberto via Sky Sport Italia.

“Yang paling penting hari ini kami menang, untuk memberikan sensasi sebagai sebuah tim dan di babak pertama kami bermain sangat bagus seharusnya kami bisa mencetak lima atau enam gol.”

Meski membantu Biancocelesti meraih kemenangan, sang gelandang merasa terganggu saat berbicara dengan media dan harus menyingkirkan beberapa ganjalan dalam hatinya.

“Saya sedikit lelah mendengar apa yang ingin disampaikan oleh orang-orang, sudah selama beberapa waktu sekarang ini saat kami menang, kami menang bersama, saat kami kalah maka itu kesalahan saya untuk beberapa alasan, saya lelah dengan semua ini, saya bermain untuk tim dan bukan melawan mereka,”tandasnya.

“Jika pelatih memilih saya, ini karena menurutnya itu yang terbaik untuk tim, tidak ada seorang pun yang memaksanya.

“Saya tidak memiliki karakteristik seperti pemain lainnya saat berkaitan dengan bertahan, pelatih meminta pada saya untuk mengoper bola dan itu yang coba saya lakukan hari ini.”

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-klaim-lazio-harusnya-cetak-lebih-banyak-gol-vs-feyenoord
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini