Luis Alberto: Kami Siap Melanjutkan Musim!

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Mei 2020, 19:54 WIB
Luis Alberto: Kami Siap Melanjutkan Musim!

Luis Alberto / via EPA

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio yaitu Luis Alberto, menegaskan bahwa dirinya beserta rekan-rekan setimnya siap melanjutkan kembali kompetisi Serie A yang harus terhenti akibat pandemi Virus Corona.

Dengan kondisi di Italia yang semakin kondusif, pemerintah setempat memperbolehkan tim-tim Serie A untuk menggelar latihan kembali mulai tanggal 18 Mei mendatang.

Dan untuk kelanjutan Liga Italia yang masih menyisakan 12 giornata lagi, rencananya pertandingan sisa tersebut akan mulai digulirkan pada bulan Juni esok.

Alberto pun menyambut baik rencana tersebut dan pria asal Spanyol ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain bagi Biancoceleste.

"Saya rindu banyak hal. Mulai dari aroma rumput lapangan, situasi kamar ganti, tensi pertandingan dan juga adrenalin di sesi latihan tim," tulis Luis Alberto di akun Instagram miliknya.

"Itu adalah kegiatan normal kami. Beberapa pekan terakhir ini sungguh menyedihkan lantaran sebagian besar Italia harus menderita akibat COVID-19."

"Kendati begitu, cahaya terang mulai terlihat. Italia mulai pulih dan kami siap mengerjakan apa yang biasa kami lakukan!"

"Kami ingin dan harus kembali bekerja. Ini bukan cuma bagi kami saja para pemain, melainkan juga untuk banyak orang lain yang hidup dari sepakbola."

"Mereka yang tidak mendapatkan pemasukan semenjak sepakbola diliburkan tentu ingin sekali kehidupan berjalan normal kembali."

"Kami tak mau mereka terus hidup dalam kesengsaraan atau bahkan kehilangan pekerjaan mereka."

"Kami ingin membantu negara ini untuk bangkit kembali, membuat para fans kembali bergairah dan mengembalikan kegembiraan yang sempat hilang."

"Inilah makna sepakbola sesungguhnya yaitu mempersatukan kita semua. Kami siap untuk kembali," tutup eks pemain Liverpool ini.

Artikel Tag: Luis Alberto, Lazio, Liga Italia, Serie A

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini