Luis Alberto Dipastikan Absen di Laga Lazio vs Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Des 2021, 09:26 WIB
Alberto

Luis Alberto akan absen kontra Sassuolo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu gelandang andalan Lazio, Luis Alberto dikabarkan tidak ikut melawat ke Sassuolo karena mengalami cedera pada ototnya, sehingga membuat pelatih Maurizio Sarri dipastikan merombak sepenuhnya lini tengah timnya di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (12/12) malam waktu setempat.

Lazio tidak akan diperkuat salah satu gelandang andalan mereka, Luis Alberto saat melakoni pertandingan tandang di Serie A melawan tuan rumah Sassuolo yang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Biancocelesti mengalami kelelahan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Galatasaray pada Kamis lalu yang membuat mereka tidak bisa langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic juga dipastikan absen karena diganjar kartu merah sata melawan Sampdoria pekan lalu dan ia harus menjalani skorsing satu pertandingan. Seperti dilansir Football-Italia, Alberto tidak ikut dalam lawatan ke Mapei Stadium di Reggio-Emilia karena ia tidak nampak berlatih pada Jumat dan Sabtu kemarin karena masalah otot.

Oleh karena itu Danilo Cataldi yang akan menggantikan posisinya dengan didampingi oleh Toma Basic dan Jean-Daniel Akpa-Akpro meski gelandang asal Pantai Gading juga tidak dalam kondisi 100 persen fit dan ia juga tidak berlatih dengan rekan-rekan satu timnya Sabtu kemarin.

Lucas Leiva juga menjadi opsi lainnya di lini tengah, sementara Mattia Zaccagni juga bisa bisa dimainkan di lini tengah jika dibutuhkan. Sementara Ciro Immobile yang sedang menjalani perawatan pada lutut kanannya selama beberapa pekan tetap bertekad untuk bisa terus dimainkan.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-dipastikan-absen-di-laga-lazio-vs-sassuolo
3556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini