Luis Alberto Dilirik Inter Milan, Juve dan Milan Siap Menghadang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 08:00 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tertarik datangkan gelandang Lazio, Luis Alberto. Namun hubungan buruk Inzaghi dan Lazio membuat proses negosiasi jadi lebih rumit.

Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan gelandang Lazio, Luis Alberto. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain yang disukai pelatih Simone Inzaghi, dan diyakini akan bersinar bersama Nerazzurri.

Dalam laporan terbaru edisi cetak La Repubblica, Alberto merupakan salah satu pemain yang cukup lama menjalin kerjasama bersama Inzaghi. Keduanya sudah bersama sejak tahun 2016, dan sudah saling mengenal karakter masing-masing.

Di sisi lain, Alberto pun dilaporkan ingin meninggalkan Olimpico di musim panas ini. Demi memuluskan keinginannya, pemain 28 tahun tersebut bahkan belum menghadiri sesi latihan Biancoceleste bersama dengan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri.

Namun Inter tidak sendiri, Alberto dilaporkan sedang dalam radar AC Milan dan Juventus. Kedua klub rival tersebut sama-sama menginginkan sang pemain untuk memperkuat sistem taktis mereka di musim depan.

Melihat fakta tersebut, Inter dinilai sulit untuk bisa mengamankan tanda tanganya. Selain karena kemungkinan adanya perang harga, hubungan Inter dan Lazio pun sedang kurang harmonis sebagai buntut dari kepindahan Inzaghi.

Selain Alberto, sebelumnya Inzaghi menginginkan pihak klub membawa Manuel Lazzari sebagai pengganti Achraf Hakimi. Namun pihak Lazio langsung bereaksi dengan melambungkan harga pemain 27 tahun tersebut menjadi 26 juta Euro.

Artikel Tag: Luis Alberto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-dilirik-inter-milan-juve-dan-milan-siap-menghadang
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini