Luis Alberto Desak Lazio Agar Menjualnya Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 01:01 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto dikabarkan tengah mendesak Lazio agar menjualnya ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini meski telah menggelar pertemuan dengan klub.

Calciomercato menyebutkan bahwa saga Alberto telah membuat Biancoceleste jengkel berikut pelatih baru mereka Maurizio Sarri, yang tengah menunggu jawaban dari sang pemain setelah ia sempat tak menunjukkan diri dalam latihan pramusim dan belum memberikan alasan atau permintaan maaf apapun atas ketidakhadirannya tersebut.

Tidak akan menjadi negosiasi yang mudah bagi siapapun yang menginginkan pemain internasional Spanyol tersebut mengingat presiden Lazio Claudio Lotito dan direktur olahraga Igli Tare terus meminta tebusan 45-50 juta euro atau Rp720-800 miliar agar bersedia menjualnya, namun jurnalis Paolo Cericola turut membahas situasi tersebut dalam sesinya bersama Radio Radio.

Sang jurnalis menyebutkan bahwa gelandang 28 tahun tersebut sedang dalam mood yang sangat buruk dan memutuskan ingin meninggalkan Biancoceleste mengingat kariernya bersama klub kini telah berakhir. Ia sepakat membayar denda, namun ia telah mengatakan ingin hijrah ke Rossoneri. Banderol yang dipatok tim ibukota tergolong sangat tinggi, pun demikian dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahunnya, akan tetapi meski pertemuannya dengan Sarri hampir mustahil akan mengubah keputusannya.

Milan sendiri dikabarkan telah mengambil langkah konkrit untuk memboyong Alberto ke San Siro musim panas ini, namun strategi apa yang akan mereka gunakan untuk menurunkan banderol Lazio tentu menarik disaksikan.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-desak-lazio-agar-menjualnya-ke-ac-milan
3023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini