Luis Alberto, Dari Dikejar Milan Hingga Perbaiki Hubungan Dengan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 22:31 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kisah menarik mengenai Luis Alberto musim panas kemarin akhirnya terkuak dari pendekatan Liverpool hingga perbaikan hubungannya dengan Lazio.

Alberto telah menghadapi Rossoneri pada giornata ketiga Serie A akhir pekan kemarin di San Siro, yang sayangnya harus berakhir dengan kekalahan Biancoceleste 2-0.

Il Messaggero pun sempat memberikan informasi mengenai latar belakang pemain internasional Spanyol yang kini menjadi poros serangan pasukan Maurizio Sarri setelah musim panas kemarin hubungannya dengan Lazio seolah bakal mustahil diperbaiki.

Upaya Milan mengejarnya telah menciptakan situasi tidak nyaman gelandang 28 tahun tersebut dengan klub ibukota. Pasalnya, melalui beberapa agen perantara, mereka telah mendekati sang pemain dan membuatnya yakin bahwa ia mungkin akan hijrah ke Milanello dalam waktu dekat.

Presiden Biancoceleste Claudio Lotito dikenal sebagai negosiator yang sulit dan ia pun meminta tebusan sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar agar bersedia melepas mantan bintang Liverpool tersebut, nominal yang terlalu besar bagi Rossoneri dan akhirnya menyiutkan nyali mereka. Ia lantas memulai berlatih kembali dengan dedikasi tinggi dan tanpa kendala apapun hingga mamp memperbaiki hubungannya dengan pelatih dan klub.

Milan pun tampaknya telah melupakan keinginan mereka untuk merekrut Alberto, meskipun tak menutup kemungkinan mereka akan kembali memburunya pada mercato yang akan datang. Pasalnya, walaupun sudah memiliki Brahim Diaz dan mendatangkan Junior Messias dari Crotone, raksasa Serie A tersebut belum merekrut pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-dari-dikejar-milan-hingga-perbaiki-hubungan-dengan-lazio
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini