Luis Alberto dan Acerbi Beri Pembelaan Pada Ciro Immobile

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 14:51 WIB
Luis Alberto dan Immobile

Immobile dibela Luis Alberto dan Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekan-rekan satu tim di Lazio, Luis Alberto dan Francesco Acerbi secara terang-terangan membela striker bintang Ciro Immobile yang dihujani kritikan bertubi karena performanya bersama timnas Italia.

Dua pemain bintang Lazio, Luis Alberto dan Francesco Acerbi secara terbuka memberikan pembelaan terhadap rekan satu tim mereka dan pencetak gol terbanyak di Biancocelesti, Ciro Immobile yang mengalami masa sulit setelah kritikan terus menghantui karena penampilannya dengan timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia bulan ini.

Striker 31 tahun tersebut harus dipulangkan lebih awal dari markas Azzurri sebelum pertandingan ketiga melawan Lithuania karena mengalami masalah pada ototnya dan berharap dapat pulih tepat waktu untuk dapat tampil di pertandingan melawan Milan di akhir pekan ini.

Gelandang asal Spanyol, Luis Alberto mengunggah sebuah foto seragam sang striker disertai rekor 36 gol di Serie A melalui Instagram pribadinya.

“Temanku sayang, betapa mereka sangat iri padamu,”bunyi tulisan pesannya untuk Immobile.

Sedangkan bek tengah Acerbi yang juga rekan satu tim Immobile di Azzurri melanjutkannya dengan sebuah pesan yang mendukung sang striker yang berbunyi: “Seekor Singa tidak peduli dengan pendapat sekumpulan domba.”

Sementara itu tim besutan Roberto Mancini sukses meraih kemenangan besar 5-0 atas Lithuania di pertandingan yang berlangsung Rabu (08/09) malam waktu setempat di stadion Mapei, Reggio-Emilia. Kemenangan yang membawa mereka memuncaki Grup C dengan koleksi 14 poin dari enam pertandingan yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Alberto, Francesco Acerbi, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-dan-acerbi-beri-pembelaan-pada-ciro-immobile
1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini