Luis Alberto Bersedia Hengkang Dari Lazio Dengan Satu Syarat

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jun 2022, 05:39 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto menegaskan kecintaannya kepada Lazio dan ia mengkonfirmasi bahwa ia bersedia untuk meninggalkan Olimpico jika ada tawaran yang datang dari Spanyol. Selama beberapa pekan gelandang asal Spanyol tersebut santer dikabarkan akan hengkang dan beberapa klub telah mendaftarkan minat mereka.

Gelandang 29 tahun asal Spanyol, Luis Alberto menimbulkan kontroversi setelah secara mengejutkan meninggalkan Roma lebih awal dan absen di pertandingan terakhir musim ini melawan Hellas Verona. Namun segalanya telah berjalan tenang dengan pihak Lazio dan kedua belah pihak telah berhubungan dengan baik lagi.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Luis Alberto telah memastikan kepada Biancocelesti bahwa ia sangat bahagia di Roma dan hanya akan berminat pindah jika ada tawaran yang meyakinkan datang dari Spanyol. Hingga saat ini, Sevilla merupakan satu-satunya tim yang berminat pada servisnya akan tetapi mereka belum melakukan pendekatan dan saat ini sedang berusaha melepas beberapa pemain guna mengumpulkan dana untuk merekrut pemain baru.

Presiden Claudio Lotito menyematkan nilai transfer di kisaran 50 Juta Euro untuk sang gelandang namun demikian transfer bisa diwujudkan di kisaran 30 Juta Euro. Sebelumnya rumor mengenai kemungkinan barter dengan Piotr Zielinski telah dibantah Napoli dan belum ada yang dikonfirmasi di Formello.

Maurizio Sarri menunggu kedatangan sang gelandang di Rima pada 3 Juli mendatang dan menjalani tes medis yang diperlukan sebelum melakoni sesi latihan pramusim yang akan berlangsung di Auronzo di Cadore. Tahun lalu ia melewatkan sesi tersebut tahun lalu dan ini tidak boleh lagi terjadi tahun ini.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-alberto-bersedia-hengkang-dari-lazio-dengan-satu-syarat
3221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini