Luigi Sepe Belum Selesai, Inter Incar Pierluigi Gollini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 13:30 WIB
Pierluigi Gollini

Pierluigi Gollini/ besoccer.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan incar kiper Atalanta, Pierluigi Gollini sebagai pengganti Samir Handanovic. Nerazzurri bersiap perang harga melawan AC Milan, AS Roma dan Lazio.

Inter Milan terus mengembangkan pencarian kiper baru untuk menggantikan posisi Samir Handanovic yang kontraknya akan habis musim depan. Setelah Luigi Sepe dari Parma, kini muncul nama kiper Atalanta, Pierluigi Gollini.

Dilansir dalam Calciomercato.com, Gollini saat ini terancam kehilangan posisinya sebagai kiper utama, setelah Atalanta mendatangkan Juan Muso dari Udinese. Kiper asal Argentina tersebut didatangkan dengan mahar 20 juta Euro.

Melihat hal ini, Inter memandang sebagai kesempatan mengingat kiper 26 tahun tersebut sangat terbuka untuk meninggalkan Gewiss Arena di musim panas ini. Nerazzurri dilaporkan sedang bersiap mengirimkan penawaran resmi.

Namun bukan hal yang mudah bagi Inter. Selain karena La Dea akan berusaha menahan kepergian Gollini yang sejak lama jadi pilihan utama Gian Piero Gasperini, mereka pun harus berhadapan dengan beberapa klub yang mengincar tanda tangan pemain Italia tersebut.

Pemain yang pernah membela Hellas Verona tersebut kini sedang jadi target AC Milan yang baru saja kehilangan Donnarumma, AS Roma, dan Lazio. Selain itu, Everton dan Tottenham Hotspur merupakan peminat di luar Serie A yang wajib diperhitungkan.

Perlu dilihat sejauh mana keseriusan Inter dalam mengejar tanda tangan Gollini. Banyaknya peminat kepada sang pemain akan membuat La Beneamata harus terjun dalam perang harga yang mungkin akan diciptakan klub asal Bergamo tersebut.

Artikel Tag: Pierluigi Gollini, Inter Milan, Samir Handanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luigi-sepe-belum-selesai-inter-incar-pierluigi-gollini
2562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini