Ludogorets Sudah, Kini Inter Tinggal Hajar Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Feb 2020, 08:18 WIB
Ludogorets Sudah, Kini Inter Tinggal Hajar Juventus

Andrea Ranocchia (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Ludogorets dari Liga Europa. Kini Ranocchia meminta Inter untuk segera mengalihkan fokus dan berusaha meraih kemenangan saat tandang ke markas Juventus.

Inter Milan berhasil memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Europa usai menumbangkan Ludogorets dengan skor 2-1 di San Siro, Jumat (28/2) dini hari WIB, berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku. Inter sendiri lolos dengan keunggulan agregat 4-1.

Sesaat setelah laga usai, Ranocchia mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya di laga itu meski harus tampil tanpa dukungan para pendukungnya. Laga tersebut memang digelar tanpa penonton sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran virus corona yang mulai memasuki wilayah Italia. Namun Ranocchia mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus ke laga kontra Juventus dan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang lawan.

"Kami memang tak terbiasa tampil tanpa dukungan langsung dari para pendukung dan laga berjalan sedikit sulit, namun hal terpenting adalah kami lolos ke babak berikutnya," ujar Ranocchia kepada Inter TV.

"Kami sukses memenuhi target tersebut namun kini harus fokus ke laga kontra Juventus pada Senin dini hari."

"Pada pertandingan tersebut, tiga poin dipertaruhkan dan ini merupakan pertandingan besar di Italia, yang mana kami tahu bahwa para pendukung Nerazzurri berharap yang terbaik maka kami akan siap menghadapi laga ini," pungkasnya.

Pertandingan antara Juventus dan Inter akan digelar di Allianz Stadium, Senin (2/3) dini hari WIB. Laga tersebut juga dipastikan akan digelar tanpa penonton.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan, Ludogorets, Juventus

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini