Ludahi Wajah Pemain Hoffenheim, Marcus Thuram Akui Khilaf

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 20 Des 2020, 20:15 WIB
Marcus Thuram Sampaikan Maaf Usai Ludahi Pemain Hoffenheim

Stefan dan Marcus (Sumber: Imago Images)

Berita Liga Jerman: Marcus Thuram melakukan aksi yang tak terpuji saat timnya, Borussia Monchengladbach dipecundangi tim tamu, Hoffenheim dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Bundesliga di Borussia Park, Sabtu (19/12) malam WIB.

Putra dari Lilian Thuram itu pun terpaksa dikartu merah langsung oleh wasit setelah VAR menunjukkan bahwa ia telah meludahi wajah dari pemain Hoffenheim, Stefan Posch. Insiden ini pun mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya Marcus dikenal sebagai pemain yang baik, sehingga ini adalah kartu merah perdananya bersama Borussia Monchengladbach.

Setelah pertandingan berakhir, Marcus Thuram juga mengakui kesalahannya tersebut dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Stefan dan juga kepada timnya, karena ulahnya secara tidak langsung menjadi salah satu penyebab kekalahan Borussia Monchengladbach.

“Hari ini terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan karakter saya dan tidak boleh terjadi lagi. Saya bereaksi terhadap lawan dengan cara yang salah dan sesuatu terjadi secara tidak sengaja dan tidak sengaja,” ucap Marcus Thuram di akun Twitter pribadinya.

“Saya meminta maaf kepada semua orang, kepada Stefan Posch, kepada lawan saya, kepada rekan satu tim saya, kepada keluarga saya dan kepada semua orang yang melihat reaksi saya. Tentu saja, saya menerima semua konsekuensi dari sikap saya,” pungkasnya.

Sementara itu, kekalahan melawan Hoffenheim membuat Monchengladbach melanjutkan penampilan buruknya, di mana mereka tak lagi meraih kemenangan dalam 6 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: marcus thuram, Hoffenheim

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini