Lucien Favre Klaim Dortmund Lebih Ingin Menang Ketimbang Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Nov 2019, 20:50 WIB
Lucien Favre Klaim Dortmund Lebih Ingin Menang Ketimbang Inter

Lucien Favre (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Borussia Dortmund, Lucien Favre, angkat suara untuk membeberkan rahasia keberhasilan Die Borussen menumbang Inter Milan dini hari tadi. Favre menyebut keinginan timnya yang ingin menang lebih besar ketimbang Inter menjadi faktor utama mereka berhasil mengamankan tiga poin.

Borussia Dortmund sendiri sukses meraih kemenangan di matchday keempat Grup F Liga Champions saat menjamu Inter Milan di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Die Borussen meraih kemenangan 3-2 berkat brace Achraf Hakimi plus gol Julian Brandt. Padahal di babak pertama mereka terlebih dahulu teringgal dua gol.

Menanggapi kemenangan timnya atas Inter, Favre lantas mengklaim keinginan Dortmund untuk bisa meraih kemenangan lebih besar ketimbang Inter di laga itu. Hal itu pula yang diakuinya menjadi faktor utama timnya mampu mengamankan tiga poin penting di laga itu.

"Saya tidak merasa kami bermain buruk di babak pertama, tetapi jelas kami tidak dalam performa terbaik. Bagaimanapun juga, peluang ada di sana, sebelum kami kemasukan dari dua serangan balik," ujar Favre dilansir dari Goal.

"Kemudian, di babak kedua, kami menyerang total. Kami ingin menang apapun yang terjadi."

"Kami lebih banyak mengejar bola dan membenahi beberapa hal. Kami termotivasi dan kami tahu kemenangan masih mungkin."

"Pada babak kedua kami menekan dengan sangat baik, sabar, intens, menguasai bola... kami memainkan sepakbola cantik," pungkasnya.

Artikel Tag: Lucien Favre, Inter Milan, Borussia Dortmund, liga champions

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini