Lucien Favre Akui Tak Kesulitan Kerja Sama dengan Jude Bellingham

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 08:00 WIB
Jude Bellingham dapat pujian dari Lucien Favre

Jude Bellingham - bulinews

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengaku sangat terkesan dengan performa rekrutan barunya, Jude Bellingham, yang memiliki bakat besar.

Jude Bellingham bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas ini setelah tampil impresif untuk Birmingham City musim lalu.

Selama pramusim, Favre sudah memberi kesempatan pada bintang 17 tahun itu untuk bermain, Bellingham juga sudah menyumbang 1 gol dalam laga persahabatan kontra SC Rheindorf Altach dan Austria Vienna.

Bellingham juga diperkirakan akan dimainkan dalam laga kompetitif pertama Die Borussen musim ini, DFB Pokal kontra Duisburg pada Senin (14/9).

Saat bicara dengan Swiss Telegraphic Agency, Lucien Favre mengaku terkesan dengan performa sang gelandang serang asal Inggris, meskipun usianya masih sangat muda.

“Selama pramusim, saya mulai mengenal Jude dengan lebih baik,” kata Favre. “Saya suka caranya menguasai bola bola, bagaimana dia mempertahankannya. Dia memberikan beberapa kemungkinan taktikal pada kami dan dia memiliki presensi fantastis.

“Dia bisa bermain sebagai gelandang jangkar ataupun gelandang bertahan, dia pengoper yang baik dan mencoba menempatkan dirinya di posisi untuk mencetak gol. Dia memiliki keahlian teknik dan bisa mencari celah.

"Itulah mengapa itu mudah bagi saya untuk bekerja dengan bakat seperti itu.  Dengan seseorang sepertinya, saya tak melihat tanggal lahirnya.”

Usia hanyalah angka bagi Favre dan Dortmund, mereka memiliki pemain-pemain kunci yang masih berusia sangat muda seperti Erling Haaland, Jadon Sancho, dan Gio Reyna. Dortmund sendiri juga memiliki reputasi sebagai klub yang menjadi tujuan para bintang muda.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Lucien Favre

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini