Luciano Spalletti: Victor Osimhen akan Kembali Perkuat Napoli pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2022, 19:00 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen diharapkan kembali perkuat Napoli pekan depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Victor Osimhen masih absen ketika Napoli menghadapi Cremonese, Minggu (9/10) malam ini WIB, namun pelatih Luciano Spalletti mengungkap bahwa sang striker bisa kembali pekan depan.

I Partenopei akan bertandang ke Stadio Giovanni Zini pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini dengan tekad untuk mempertahankan posisi pemuncak klasemen sementara. Pada saat ini, mereka hanya unggul selisih gol dari Atalanta dan AC Milan.

Napoli telah merilis skuat yang dibawa ke kandang Cremonese dan Victor Osimhen merupakan satu-satunya pemain yang absen. Namun, dia menunjukkan tanda-tanda positif bahwa dia sudah pulih dari cedera dengan kembali berlatih bersama tim pada Sabtu (8/10) kemarin.

Sang striker asal Nigeria telah menepi semenjak alami masalah otot selepas kemenangan 4-1 atas Liverpool di awal bulan September lalu, dan Luciano Spalletti mengindikasikan bahwa Osimhen akan kembali untuk laga lanjutan Serie A pekan depan.

"Kami bekerja bersama staf medis dan tidak ingin mengambil risiko apa pun. Osimhen hanya akan kembali ketika dia berada dalam kondisi yang bagus, jadi kami memutuskan untuk memberikannya jatah istirahat sepekan lagi," kata Spalletti dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Dia bisa duduk di bangku cadangan untuk laga besok [malam ini] tapi buat apa? Padahal, dia bisa berlatih keras dan bersiap untuk pekan depan."

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Luciano Spalletti, Serie A, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-victor-osimhen-akan-kembali-perkuat-napoli-pekan-depan
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini