Luciano Spalletti Tantang Napoli Ulangi Performa vs Liverpool di Laga Lain

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Sep 2022, 22:39 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti tuntut Napoli pertahankan level permainan seperti hadapi Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luciano Spalletti bahagia Napoli mampu mempertahankan identitasnya ketika menghadapi Liverpool, namun menantang anak-anak asuhnya untuk mengulangi performa itu di pertandingan lain.

I Partenopei membuat kejutan dengan meraih kemenangan telak 4-1 ketika mengundang The Reds ke Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9) dini hari WIB untuk pertandingan pembuka Liga Champions musim 2022/2023.

Napoli mempertahankan gaya bermainnya yang menyeang meskipun menghadapi tim sekuat Liverpool, dan Luciano Spalletti bahagia melihat hal itu.

"Yang terpenting adalah kami memainkan gaya permainan kami terlepas dari siapa pun lawannya dan kami melakukannya secara berkesinambungan, tanpa interupsi. Itulah yang menggarisbawahi level kepribadian ini," kata Spalletti kepada Amazon Prime Video Italia.

Namun, setelah mampu menaklukkan raksasa Premier League, kini Spalletti menantang anak-anak asuhannya untuk mampu mempertahankan level permainan seperti ini di laga lainnya.

"Anda tidak pernah boleh puas [untuk sebuah hasil imbang], Anda tidak pernah mengatakan kepada para pemain bahwa mereka memiliki batasan karena, karena solusi bisa dicari dan tidak ada yang mustahil ketika ada ketersediaan [dari para pemain]," kata Spalletti.

"Kami memainkan pertandingan dengan bagus, namun kami tidak memberikan pelajaran apa pun, kami tidak boleh lancang. Besok pagi, kami harus berlatih dengan baik, itu adalah tugas kami untuk mengenakan seragam ini. Kami harus mampu untuk mengulangi penampilan di hari ini pada hari esok," tegas Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-tantang-napoli-ulangi-performa-vs-liverpool-di-laga-lain
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini