Luciano Spalletti Tanggapi Permintaan Presiden Napoli untuk Juarai UCL

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Mei 2023, 22:26 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti kini ditargetkan bawa Napoli raih gelar juara Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa itu terlalu mudah bagi Presiden Aurelio De Laurentiis untuk mengatakan bahwa dia menginginkan trofi Liga Champions setelah berhasil merengkuh Scudetto.

Partenopei baru saja merayakan gelar juara Serie A-nya yang ketiga sepanjang sejarah klub, yang pertama setelah 33 tahun usai bermain imbang 1-1 kontra Udinese pada Jumat (5/5) dini hari WIB.

Pelatih Luciano Spalletti sukses memberikan Scudetto hanya musim keduanya di klub, dan Presiden Aurelio De Laurentiis kini menaikkan target bahwa kini Napoli perlu memenangkan Liga Champions.

Kontrak Spalletti akan berakhir pada Juni 2023. Dengan pernyataan tersebut, maka De Laurentiis seolah mengonfirmasi bahwa sang pelatih akan tetap menjabat di musim depan.

Menanggapi pernyataan sang presiden, Spalletti mengatakan bahwa itu terlalu mudah baginya untuk meminta target yang lebih besar. Namun, ini sudah menjadi pencapaian yang luar biasa bagi klub.

"Saya berkata kepada Anda ketika saya tiba bahwa kita akan memperebutkan Scudetto," kata Spalletti, dikutip dari Football-Italia.

"Musim lalu, ada momen ketika kami berada dalam perebutan gelar dan saya berkata: 'Saya bisa berhasil'. Namun kalian [para jurnalis] mengatakan: 'Anda berlebihan, Anda menaruh beban terlalu besar kepada tim'," tambah Spalletti.

"Tahun ini, kalian mengatakan kepada saya bahwa saya tidak percaya [kepada gelar] tak seperti De Laurentiis, yang telah mengatakannya sedari awal. Kini, dia berkata bahwa dia menginginkan Liga Champions. Jika itu terjadi, maka Anda akan percaya dan kami tidak. Dia selalu menargetkan yang terbaik, seperti ini, dia selalu mendarat dengan kakinya. Seperti ini, itu terlalu mudah."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-tanggapi-permintaan-presiden-napoli-untuk-juarai-ucl
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini