Luciano Spalletti Sudah Kangen Melatih Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 07:22 WIB
Luciano Spalletti Sudah Kangen Melatih Lagi

Luciano Spalletti (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui bahwa dirinya sudah rindu untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih tim sepakbola. Namun hal itu belum bisa dilakukan lantaran masih terikat kontrak dengan Inter.

Spalletti sendiri ditunjuk sebagai manajer Inter Milan pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Namun pelatih berkepala plontos itu hanya mampu bertahan selama dua musim lantaran dianggap gagal mengatrol performa La Beneamata. Posisinya sendiri lantas diambil alih oleh Antonio Conte yang berhasil membawa Inter menjadi salah satu pesaing utama Juventus dalam perburuan Scudetto di musim ini.

Sejak perpisahannya dengan Inter tahun lalu, hingga kini Spalletti masih belum melatih klub manapun. Hal itu terjadi lantaran Spalletti memiliki klausul dalam kesepakatannya dengan Inter yang melarang dia untuk melatih klub manapun di musim ini.

Kondisi itu diakui Spalletti cukup menyiksa lantaran dirinya saat ini sudah sangat rindu untuk kembali ke lapangan hijau.

"Ini merupakan tahun yang intens, musim yang agak rumit. Jika semuanya bisa dilakukan sesuai dengan keinginan saya, maka saya akan memilih untuk tidak berhenti," ujar Spalletti kepada Tuttomercatoweb.

"Sangat mudah untuk membicarakan masa depan saya. Saya hanya membutuhkan tantangan lain seperti saat saya alami selama beberapa tahun sebelumnya. Saya datang dari Zenit, lalu Roma dan kemudian Inter. Tempat yang saya tuju merupakan tempat yang mengharuskan saya untuk menyingsingkan lengan baju agar bisa keluar dari situasi rumit," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-sudah-kangen-melatih-lagi
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini