Luciano Spalletti Sebut Napoli Menangkan Laga Kontra Spezia dengan Pantas

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Sep 2022, 10:00 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti sebut Napoli kalahkan Spezia dengan pantas (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa timnya meraih kemenangan dengan pantas atas Spezia, meskipun harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk mengunci tiga poin penuh.

I Partenopei melanjutkan kegemilangannya di Serie A dengan menaklukkan Spezia 1-0 di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (10/9) malam WIB. Namun, mereka harus menunggu hingga menit ke-89 untuk mencetak gol melalui kaki Giacomo Raspadori.

Ini tentunya adalah hasil yang jauh berbeda dengan yang diraih Napoli di laga sebelumnya, ketika mereka menghempaskan Liverpool dengan skor 4-1 di pekan pembuka Liga Champions.

Kendati demikian, Luciano Spalletti gembira anak-anak asuhnya mampu mengamankan tiga poin penuh meskipun tidak setajam ketika menghadapi Liverpool.

"Kami antara memiliki laga fundamental untuk perburuan puncak klasemen atau laga uji coba. Namun nampaknya kami tidak memiliki level lainnya. Kami menciptakan banyak kans, mengambil risiko dalam serangan balik, namun pada dasarnya itu adalah kemenangan yang sangat pantas," kata Spalletti kepada DAZN.

"itu sulit untuk bermain tiga hari setelah malam seperti ketika menghadapi Liverpool, terutama pada siang hari sepanas ini, namun terlepas dari itu semua, kami melakukan segalanya yang kami mampu untuk membawa pulang hasil. Berkat determinasi kami hingga akhir, kami menemukan jalan keluar.

"Ini menunjukkan karakter, kesabaran, keyakinan bahwa cepat atau lambat kami akan menemukan gol, namun kami tidak bisa selalu melakukan hal seperti ini dan itu sangat berdampak musim lalu."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-sebut-napoli-menangkan-laga-kontra-spezia-dengan-pantas
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini