Luciano Spalletti Puji Komitmen Kalidou Koulibaly Jelang Hadapi Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Sep 2021, 14:15 WIB
Kalidou Koulibaly siap main saat Napoli hadapi Juventus.

Kalidou Koulibaly tersedia saat Napoli hadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti membeberkan bagaimana perjuangan Kalidou Koulibaly untuk bisa tiba tepat waktu setelah jeda internasional usai, demi mempersiapkan diri untuk laga Napoli kontra Juventus.

Sang defender asal Senegal diharapkan untuk tampil sebagai starter dalam laga Grande Partita Serie A kontra Juventus di Stadio Diego Armando Maradona.

Kehadirannya menjadi sangat berarti untuk Partenopei karena akhir pekan ini bisa menjadi momen penting bagi mereka mengalahkan Bianconeri.

Sebab, Juve akan tiba dengan skuat yang pincang tanpa para pemain Amerika Selatan yang pulang telat dari jeda internasional, ditambah dengan kondisi Federico Chiesa yang mengalami masalah otot sepulangnya dari timnas Italia.

Luciano Spalletti pun sangat menghargai usaha Kalidou Koulibaly untuk bisa kembali tepat waktu, dan menceritakan bagaimana sang bek tengah berusia 30 tahun itu kembali dari jeda internasional pekan ini.

"Koulibaly mengganti penerbangan dua kali untuk mempercepat segalanya, kemudian tiba di bandara dan langsung ke tempat latihan tanpa mampir ke rumah dulu. Itu luar biasa!" kata sang pelatih Napoli dalam konferensi persnya.

"Dalam hal menghadirkan contoh praktis yang bisa diteladani oleh yang lain, dia luar biasa. Jika kami semua memiliki sedikit sifat Koulibaly dalam diri, maka hidup akan menjadi lebih mudah."

Sebelumnya, Koulibaly bermain 90 menit penuh untuk timnas Senegal pada dua pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Togo pada tanggal 1 September dan Kongo enam hari kemudian.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-puji-komitmen-kalidou-koulibaly-jelang-hadapi-juventus
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini