Luciano Spalletti Puas Kiprah Napoli di Serie A dan UCL Berjalan Mulus

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 15 Sep 2022, 16:43 WIB
Luciano Spalletti mengaku puas Napoli bisa menjadi pemuncak klasemen di dua kompetisi berbeda yaitu Serie A dan Liga Champions / via Getty Images

Luciano Spalletti mengaku puas Napoli bisa menjadi pemuncak klasemen di dua kompetisi berbeda yaitu Serie A dan Liga Champions / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Nakhoda Napoli yaitu Luciano Spalletti, bangga dengan pencapaian anak asuhnya yang sejauh ini tampil mulus di ajang Liga Champions dan Serie A.

Pada laga matchday kedua Liga Champions dini hari tadi (15/9), Napoli sukses mengalahkan Glasgow Rangers dengan skor meyakinkan 3-0.

Kemenangan itu membuat Il Partenopei saat ini duduk di urutan pertama klasemen sementara Grup A, setelah di matchday pertama pekan lalu juga baru saja menggebuk Liverpool dengan skor telak 4-1.

Terkait raihan poin sempurna di dua pertandingan awal UCL musim ini, Luciano Spalletti mengaku puas anak asuhnya bisa menjaga ritme penampilan di kompetisi domestik maupun Eropa.

"Setelah meraih kemenangan di kandang atas Liverpool, kegagalan meraih tiga poin malam ini akan jadi kemunduran bagi kita."

"Laga ini berjalan cukup sulit, namun tim tidak pernah memiliki keraguan atas sikap yang kami pilih," ucap Spalletti seusai laga dilansir dari Sky Sport Italia.

"Saya sangat senang dengan penampilan anak-anak. Ini menjadi sinyal dari diri kami bahwa kami harus percaya dengan kemampuan yang kita miliki."

Setelah melawan Rangers, akhir pekan ini Il Partenopei akan bertemu dengan Napoli dalam laga pekan ketujuh Serie A.

Spalletti meminta anak asuhnya bisa meraih poin penuh kembali di pertandingan nanti, untuk menjaga status mereka yang saat ini juga menjadi pemuncak klasemen Liga Italia.

"Milan adalah tim yang hebat. Kini kita akan beristirahat sejenak sebelum melakoni pertandingan tersebut," lanjut Spalletti.

"Kami yakin bisa menjaga konsistensi performa ini dan harus terus begini ke depannya," tutup sang allenatore.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-puas-kiprah-napoli-di-serie-a-dan-ucl-berjalan-mulus
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini