Luciano Spalletti Nilai Inter Punya Potensi Memenangkan Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 00:00 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti menilai Inter Milan punya segala hal yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar juara Liga Champions di musim ini.

Kepada La Gazzetta dello Sport, pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti berbicara tentang potensi Inter Milan memenangkan gelar Champions League musim ini, dan mengeluhkan kurangnya menit bermain bagi Davide Frattesi.

"Ya, karena mereka memiliki segalanya, permainan, keseimbangan, kekompakan, kedewasaan, kesatuan niat. Semua orang saling membantu, Anda tidak melihat sikap yang salah, gestur marah setelah pergantian pemain atau kesalahan.” ujar Spalletti.

Spalletti kemudian mengomentari kurangnya menit bermain yang konsisten untuk gelandang tengah Inter, Frattesi.

"Ya, tetapi saya akan membuatnya lebih segar di Kejuaraan Eropa. Dia adalah seseorang yang selalu mengisi pertandingan dengan baik."

“Lebih dari sekadar anomali, saya akan berbicara tentang kesamaan minimum antara kedua tim (Inter dan Napoli, red.), yaitu kesatuan mutlak di antara para pemain. Semua orang berpartisipasi dalam kegembiraan bersama dan individu.

"Mungkin hal-hal yang tidak ingin saya lihat di tim nasional terjadi pada lawan-lawan yang seharusnya bertarung dengan Inter, para pemain yang menjaga perhatiannya tetap tinggi selama 20 menit, bukannya 90 menit dan tidak berhubungan dengan grup."

"Saya akan menceritakan sebuah momen yang mencakup segalanya. Saya pergi menonton Milan vs Napoli, saya sedang berada di bar di area Lounge, seorang anak yang merupakan penggemar Napoli mulai menatap saya dari jarak tujuh.”

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-nilai-inter-punya-potensi-memenangkan-liga-champions
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini